Dewi Perssik Emosi, Rekaman Suara Clara Gopa Terkuak!

Pertikaian Dewi Perssik dan Clara Gopa masih berlanjut. Sebelumnya sebuah rekaman suara yang diduga adalah Clara Gopa diunggah oleh sebuah akun instagram. Dalam rekaman suara tersebut, seorang wanita yang diduga adalah Clara Gopa menyebut alasannya mendekati Dewi Perssik. Ia berharap kedekatannya dengan Dewi Perssik dapat membuatnya bisa masuk televisi untuk bernyanyi.

“Kenapa aku deketin Dewi Perssik? Bukan aku pingin terkenal loh, aku udah terkenal. Cuma aku pengen dimasukkin TV sebagai aku nyanyi. cuma itu. Bukan aku kepengen, enggak mau naikkin namaku, enggak. Aku merasa udah punya nama kok,” ujarnya.

Clara juga menyoal tindakan Dewi Perssik yang menurut dia telah pilih kasih dengan Lebby Wilayati, keponakannya sendiri. Menurut dia, Dewi Perssik mengajak Lebby tampil di televisi hingga akhirnya bisa menyanyi. “Lebby masuk Trans TV, Lebby jadi figuran, Lebby nyanyi. Enggak papa, wong membahasnya masalah itu temanya,” ujarnya.  

Selanjutnya Dewi Perssik pun terlihat merespon unggahan akun instagram @mintulgemintul tersebut. Melalui insta storynya, Dewi Perssik menyebut bahwa ia sudah beberapa kali menawarkan Clara Gopa tampil, tapi ditolak oleh Clara sendiri. “Lo lupa ya? Selama ini kalau gue mau masukkin tv, banyak loh saksinya, lo bilang tunggu badan lo itu kurus. Lo lupa? Lupa atau lupa ingatan atau gimana sih?” ujarnya.



Tak hanya itu, Dewi juga mengaku sudah memperkenalkan Clara Gopa kepada bos-bos besar. Ia bahkan menyebut yang bersangkutan “tidak tahu diri”. “Gue dari pagi sampai ke pagi ya, gue kenalin sama bos-bos besar, emang kurang apa gue? Dasar gak tau diri lo. Jadi cuma pengen tampil di tv doang? Udah makan di sini banyak banget,” ujar mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *