Dewi Perssik Marah Besar pada Clara Gopa!

Dewi Perssik terlihat tak dapat menahan perasaan marahnya. Melalui live instagramnya, Dewi Perssik berkali-kali menyebut nama Clara Gopa. Dewi Perssik terdengar begitu kesalnya. Ia pun membeberkan alasan mengapa sampai sebegitu marahnya dengan Clara Gopa. Padahal diketahui sebelumnya Clara Gopa dan Dewi Perssik begitu lengket bagaikan saudara.

“Ada yang jaman sekarang artis kalau ada masalah taruh di status, taruh di status. Heh Clara nggak usah ngeblock WA ngeblock Instagram gue juga nggak butuh lu,” ujar Dewi Perssik secara terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya tengah bermasalah dengan Clara Gopa.

“Lo harus tahu diri gitu loh. Gue enggak pernah yang namanya ngomong bahwa kamu tuh minta nomor telepon suaminya Dian itu nggak pernah, justru mbak Dian itu yang ngomong sama saya bahwa mbak Dian tahu etika, tidak pernah tahu nomor teleponnya Angga (suami DP). Ini orang banyak kerjaan, ada aja. Drama banget sih hidup lo, anj**g bener kon,” sambungnya.




(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Clara sendiri pun tidak memberikan tanggapan secara langsung atas kemarahan DP yang ditujukan terhadapnya tersebut. Meski begitu, Clara mengungkapkan bahwa ia ikhlas atas permasalahan yang didapatnya saat ini. Pedangdut itu mengaku akan menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Clara menyebutkan jika Tuhan akan mengetahui mengenai keikhlasan hamba-Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *