Luna Maya Minta Maaf Terkait Polemik Mental Health

Luna Maya terlihat menyampaikan permintaan maafnya terkait dengan polemik pernyataannya dalam tayangan Indonesia’s Next Top Model. Komentar Luna Maya kepada Ilene, kontestan, INTM dianggap menganggap mental health sebagai bahan candaan. Luna Maya pun akhirnya minta maaf menyusul Deddy Corbuzier yang sudah terlebih dulu menyatakan permintaan maafnya. Sebelumnya, Luna Maya dan Deddy Corbuzier disoroti oleh putri Hotman Paris, Felicia Hutapea. Tak hanya Felicia Hutapea, Nadya Hutagalung dan Ariel Tatum pun angkat suara menyayangkan pernyataan Luna Maya dan Deddy Corbuzier.

Dalam kalimat pembuka di Instagram Stories, Luna mengaku berterima kasih karena publik menaruh perhatian besar terhadap hal itu. Namun Luna menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menganggap masalah kesehatan mental sebagai bahan lelucon.

Dear teman-teman semua, sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini. Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan,” tulis Luna di Instagram Stories pada Senin (5/4).

“Kedua saya merasa perlu menginformasikan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi tapi kemudian karena satu dan lain hal akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan,” lanjut Luna.



“Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu mencoba untuk menjalani hari. Tapi terkadang ada hari yang baik dan kadang ada hari yang kurang baik. Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus juga untuk bersiap memasuki bulan suci Ramadan,” kata Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *