Momen Audi Marissa Bertemu Sang Bayi Pertama Kali

Audi Marissa baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Anthony Xie. Diketahui sang bayi lahir prematur di usia 31 minggu. Audi Marissa awalnya sempat tak bisa bertemu dengan sang bayi lantaran bayinya harus dirawat intensif terlebih dahulu. Audi Marissa hanya bisa melihat melalui sambungan video call. Sampai akhirnya, Audi Marissa diperbolehkan bertemu dengan buah hatinya. Audi terlihat begitu bahagia bisa memegang tangan sang putra, Anzel Maverick Xie.

Saat ini, bayi Audi Marissa dan Anthony Xie masih mendapat perawatan khusus di NICU. Walaupun begitu, Audi Marissa terlihat sudah sempat bertemu dengan sang bayi. Momen tersebut terlihat langsung diabadikan oleh sang suami. “Akhirnya ketemuuu anakku Tadi pegang tangannya dan anzel genggam telunjuk aku. Semangat sayang. Mama lagi berjuang memberikan ASI untuk kamu,” tulis¬†Audi Marissa¬†sambil memperlihatkan sang bayi yang masih ada di dalam inkubator.

Selanjutnya, Anthony Xie ditemui di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, menceritakan kondisi sang bayi saat ini. “Kondisi baik sih, jantung masih bagus, paru-paru bagus, semua sel-sel pencernaan masih diperiksa. Sampai sekarang kalau aku lihat masih bagus semua. Dokter bilang kalau nggak seberapa bagus mungkin sudah kelihatan dari detak jantungnya, dari pernapasannya masih dibantu. Kalau sekarang masih bagus semua,” cerita Anthony Xie.



“Berat 1.600 gram, kalau bayi normal beratnya sekitar 2.200 gram kita harus penuhi asupan itu sampai (beratnya) 2.200 gram lebih. Kalau dokter bilang pernapasannya sudah benar-benar bagus,” ungkap Anthony Xie. “Kita tetap kasih (bantu) pernapasan itu, mungkin ada sel otaknya yang masih belum full,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *