Nathalie Holscher Hapus Foto, Tisya Erni Akui Pernah Dekat dengan Sule

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher belakangan ini tengah menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran Nathalie Holscher diketahui menghapus foto-foto Sule di akun instagram pribadinya. Tak hanya itu, Nathalie juga terlihat mengunggah dirinya tengah menangis dan menuliskan status galau. Tak lama usai aksi Nathalie menjadi perbincangan, sosok Tisya Erni tiba-tiba muncul. Tisya Erni mengaku pernah menjalin kedekatan dengan Sule. Tak hanya itu, Tisya Erni membeberkan bukti chat yang dulu pernah dikirim suami Nathalie Holscher itu kepadanya.

“Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie-nya bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu,” ujar Tisya Erni ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021). Di sisi lain Tisya Erni mengakui bahwa dirinya sudah kenal dengan Sule jauh sebelum Nathalie Holscher. Dia mengatakan sudah setahun belakangan kenal dengan Sule.

Tisya Erni juga mengaku punya bukti chatting dengan Sule. Sehingga dia merasa heran dengan tudingan netizen bahwa dirinya adalah seorang pelakor. “Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan Mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya,” beber Tisya Erni.



“Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, ‘Punya hubungan?’ Punya. ‘Pernah dekat?’ Dia itu WhatsApp aku. Aku juga jadi banyak yang DM,” kata Tisya Erni. “Awalnya DM-DM gitu. Ya kan aku gini ya orang yang sudah punya nama di dunia entertain pasti aku follow. (Sule) ngajari cara kerjanya, rutinitasnya seperti apa, follow aja sih, terus aku di follback balik terus ya ngobrol aja,” ujar Tisya Erni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *