Thalita Latief Teriak Ungkap Kebohongan Dennis

Thalita Latief membenarkan segala pertanyaan-pertanyaan media mengenai penyebab dirinya menggugat cerai Dennis Lyla. Dalam persidangan, Thalita Latief terlihat emosional membeberkan kenyataan sebenarnya hubungan rumah tangga mereka. Thalita juga menyebut bahwa Dennis mengakui kepada hakim apa yang diperbuatnya. Thalita Latief dan Dennis Lyla pun gagal rujuk. Thalita menyebut dirinya memperjuangkan hak untuknya dan juga anaknya.

Dalam ruang sidang yang tertutup untuk umum, terdengar Thalita Latief berbicara dengan nada yang cukup keras. Usai sidang, wanita bernama asli Thalita Anne Marie Latief mengakui kalau berteriak di ruang sidang dan menjelaskan hal sebenarnya. “Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan sebenarnya. Dari awal kan saya sudah bilang saya akan perjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak saya tanpa kebohongan. Ya itu yang saya lakukan di dalam,” kata Thalita Latief.

Menurutnya, apa yang disampaikan di dalam adalah uneg-unegnya yang disimpan bertahun-tahun. “Saya mau bicara fakta saya nggak mau bicara kebohongan. Apa pun reaksinya ya bagaimana saya tunggu ini bertahun tahun. Itu yang terjadi di dalam,” ujar dia. Thalita menambahkan, Dennis saat dimediasi tak membantah semua hal yang pernah disinggung, termasuk soal KDRT.



Mediasi hari ini dinyatakan gagal. Sehingga sidang akan masuk pada pokok perkara mulai 15 April 2021. Thalita Latief mengajukan gugatan cerai kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 hanya bisa berdoa kepada Tuhan. “Jadi saya bilang minta keadilan, saya berdoa sama Allah saya minta keadilan. Yang saya rasakan ini udah bentuk tidak adil dalam kehidupan rumah tangga,” ucap Thalita. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *